Semalam Meminang Malam














semalam
aku meminang malam di saksikan bulan dan bintang,
mendung mengharu seru menebar isak miris gerimis

semalam
aku meminang malam di pelataran sepanjang jalan,
angin kecil-kecil sebagai pengiring pijak menjejak

semalam
aku meminang malam di pelaminan udara alam,
hawa mendesir silir seolah merestui

semalam
aku meminang malam dengan rasa resah gelisah
walau gelap kian meradang tak gentar bantar,

begitu kuatnya malam, hingga pesonamu meluntah lantah
begitu sinerginya kekelaman, sanggup selimuti curah desah

segala soal tubuh aku rebah telanjangkan
di kelangkang malam, aku bersetubuh doa



————————————
-Jakarta; 06-09-2010-
JM

~ oleh ranahaksara pada September 6, 2010.

Tinggalkan Balasan

 
