Manis yang Termanis













Aku ini seorang perempuan yang manis
Kulitku memang hitam tak terurus
Kepala botak potongan ala panjul
Bukan apa-apa karena sering tumbuh bisul
Gunduh penuhi saku celana dan berkalung ketapel

Aku ini seorang perempuan yang manis
Yang kanak-kanak kini beranjak remaja
Gaya bocah model laki-laki ku ubah wanita
Bukan apa-apa karena malu dengan semua
Mereka berpasangan sedangkan aku melajang

Dan memang aku ini manis
Karna ketika aku diantara teman pergaulan
Ternyata aku manis yang termanis
Hingga tak perlu ku rubah diriku
Agar bisa mengikuti gaya atau trendi jaman

Manis dari yang termanis



___________________
-Jakarta; 26-05-2010-
yang termanis Joe

~ oleh ranahaksara pada Juli 13, 2010.

2 Tanggapan to “Manis yang Termanis”

  1. kamu memang manis joesku. manis dari termanis hehe. apalagi kecerlangan puisi-puisimu sungguh fantastis. muach😉

Tinggalkan Balasan

 
